Saturday, October 26, 2013

Digendong Penari Jerman Jokowi Saya Lemas

Digendong Penari Jerman, Jokowi: Saya Lemas - TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku kaget ketika dirinya digendong oleh penari dari Jerman, Die Artistokraten saat menyaksikan acara Jakarta International Performing Arts (Jakipa) 2013.

"Saya kaget dan tidak siap. Lemas saya," ujar Joko Widodoseusai menyaksikan acara yang digelar di Silang Monas Sisi Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9/2013).

Namun, pria yang akrab disapa Jokowi ini mengaku tidak menahan diri setelah mengetahui dirinya bagian dari pertunjukan.

"Saya ikutin saja maunya penari," ucap mantan Wali Kota Solo ini.

Jokowi mengaku puas, meski acara masih berlangsung. Menurutnya, acara-acara pertunjukan ini penting digelar secara rutin di tengah kesibukan warga DKI.

Digendong Penari Jerman, Jokowi: Saya Lemas
TRIBUNNEWS.COM/IMANUEL NICOLAS MANAFE
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersama Kepala Dinas Pariwisata Arie Budiman di acara Jakipa 2013, Museum Nasional. Jakarta Pusat.
 
"Memberikan penghargaan biar kota ini hidup dann tidak kering dalam seni-seni pertunjukan," tutur Jokowi.

[ source ]

0 comments:

Post a Comment