Thursday, January 23, 2014

Contoh Logo Perusahaan Kue


Info Desain Contoh Logo Perusahaan Kue 

  • Software Pembuat : Corel Draw 12 atau X2 Platform : Microsoft Windows 
  • Jenis : Desain Logo Perusahaan Kue 
  • Format File : cdr 
  • Makna Logo: 
1. Nama dari perusahaan "Dins Cake" ini diambil dari nama pemilik perusahaan dan cake ini sendiri berasal dari nama bahasa Inggris
2. Bentuk cake merupakan lambang dari perusahaan kue dan bentuk cherry merah di atas serta bentuk garis yang berwarna putih tersebut melambangkan suatu kenikmatan tersendiri dari cake tersebut.
3. Bentuk Lingkaran luar tersebut mengartikan bahwa perusahaan kami berusaha untuk melayani dan mengayomi konsumen dengan setulus hati
4. Warna dari lingkaran luar tersebut mengartikan bahwa ketertarikan konsumen untuk mengonsumsi cake kami
 5. Bentuk segitiga dalam lingkaran tersebut melambangkan seperti matahari yang bersinar terang, maksud dari kata ini yakni perusahaan kami dapat dikenal oleh semua kalangan konsumen dan perusahaan ini dapat bertahan lama untuk memberikan suatu kenikmatan dari dalam cake kami.
6. Warna biru dalam segitiga tersebut mengartikan sebuah kelembutan dari dalam cake kami.
7. Nama dari "delicous and Healthy" ini diambil dari nama bahasa inggris yang bermakna "Lezat dan sehat". Jadi, Cake kami mengandung suatu kelezatan dari dalam kue yang dapat membuat konsumen tertarik untuk mengonsumsi kue kami dan yang pastinya dari kelezatan tersebut kami menggunakan bahan yang alami untuk dikonsumsi dan tidak menggunakan bahan yang berbahaya bagi kesehatan, sehingga cake kami aman untuk dikonsumsi. 

Categories: , , ,

0 comments:

Post a Comment